26 Desember 2008

holiday et global warning

hello.... my friend tahun 2007 tahun kaemarin aku HOLIDAY bersama saudaraku yang bernama kak syifa,kak nurul,mas ipan ,abang faisal,abang imad,abang aca,om roni&umi .disana asyiiiiiiiiiik...........! banget dan juga aku melihat pengetahuan yang banyak.. oh iya disana ada kamera metro tv kita lansungCHIRRRRRS! he..he..he! disana pengetahuannya ada bermacam 2 misalnya memakai air hemat& juga penyebab polusi udara yang aku baca salah satunya adalah keuntungan tidak punya mobil keuntungan tidak punya mobil misalnya .air tidak boros,tidak membeli mahal perlengkapan mobil,uang tidak dihabisakan untuk bensin dll. aku selain itu aku membaca tentang ruang makan .oh iya disana banyak ruangan seperti rumah juga loh misalnya dapur kamar,ruang tamu dll di ruang makan aku membaca tentang makanan harus dihabiskan.jadi ingat..nih aku kan kadang2 makan gak dihabiskan he..he..he! setelah ke ruang makan aku ke toilet di toilet juga banyak pengetahuan loh setelah itu aku keluar dari global warning aku jadi tau banyak pengetahuan thank you by!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar